• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Guru, Pengawas dan Kepala Sekolah Terima Penghargaan

Guru, Pengawas dan Kepala Sekolah Terima Penghargaan

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Legi-Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke 72 PGRI, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul memberikan penghargaan kepada guru, pengawasan, dan kepala sekolah se Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (21/11), di Bangsal Sewoko Projo.

Penghargaan diberikan kepada guru TK, SD, SMP dan SMA/SMK, juga sekaligus memberikan hadiah dalam lomba seni dan budaya, seperti lomba cipta geguritan, tembang macapat dan lomba menyanyi tunggal.
 
Dikatakan Joko Suryanto, S.Pd, Sekretaris PGRI Kabupaten Gunungkidul, dalam pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang berjumlah 36 orang dan 9 pemenang dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh PGRI Gunungkidul pada hari Sabtu, (04/11).
" Ternyata para guru selain menguasai akademisi juga banyak yang mempunyai berprestasi, tidak kalah dengan guru di kabupaten lain," ungkap Joko,Selasa, (21/11).
Ia berharap dengan diberikannya penghargaan dari Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ini, akan memacu para guru untuk terus berkarya.
" Baik guru, pengawas maupun kepala sekolah," katanya.
Penghargaan peraih prestasi meliputi kategori Guru TK, SD, SMP, SMA/SMK berprestasi. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada para kepala sekolah dan pengawas dari mulai TK sampai SMA/SMK berprestasi.
"Tidak hanya sampai disitu, guru yang meraih juara Olimpiade Nasional, juara inovasi pembelajaran (Inobel) dan juara lomba cipta lagu anak tingkat nasional juga tidak ketinggalan dapat penghargaan," tutup Joko Suryanto.  
Reporter: W. Joko Narendro.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE