• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Karya Bhakti TNI/Polri Bangun Insfrastruktur Nglipar

Karya Bhakti TNI/Polri Bangun Insfrastruktur Nglipar

Infogunungkidul, NGLIPAR, Selasa Legi, - Pasca bencana banjir yang melanda Gunungkidul beberapa waktu lalu, Kodim 0730/Gunungkidul melaksanakan karya bhakti di Jembatan Teleng di Padukuhan Kepuhsari, Desa Katongan, Kecamatan Nglipar, Selasa, (12/12). Sementara itu anggota Polsek Nglipar bahu membahu membuka akses jalan di Padukuhan Pagutan, Desa Pengkol.

Karya bhakti TNI dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) 4/Nglipar, Kapten Inf. Marsimin. Puluhan anggota TNI dan Polsek Nglipar membaur membantu masyarakat membuat  talut dan perataan jalan yang akan di cor rabat.

"Dari mulai mempersiapkan material hingga pengecoran jalan, kami coba membantu agar pekerjaan ini cepat selesai,"jelas Danramil. 

Pada kesempatan itu pula Danramil menyampaikan, bahwa pada saat Gunungkidul diguyur hujan lebat berdampak banjir di beberapa wilayah. Selain banjir, ada juga lokasi yang longsor mulai skala ringan hingga cukup parah. Meski tanggap bencana telah selesai TNI/Polri tetap berusaha membantu akses jalan bagi masyarakat.

"Kami berharap kepada seluruh komponen untuk dapat memupuk semangat gotong-royong yang kini kian pudar. Selain itu, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI polisi dan komponen masyarakat lainnya," jelasnya. 

Dengan adanya keterpaduan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam setiap kegiatan akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat. 

Sementara itu di Padukuhan Pagutan, Desa Pengkol, Bhabinkamtibmas Bripka Sugiman memimpin ratusan warga untuk membuka akses jalan baru. Anggaran Dana Desa Tahun 2017 dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperlancar akses transportasi masyarakat. Dengan karya bhakti TNI/Polri diharapkan kondisi Nglipar yang porak poranda pasca bencana.

Reporter: Gaib WP_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE