• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Dua Polres di Lingkungan Polda DIY Raih Penghargaan Kapolri

Dua Polres di Lingkungan Polda DIY Raih Penghargaan Kapolri

Infogunungkidul, JAKARTA, Rabu Pahing, - Dua Polres di lingkungan Polda DIY yaitu Polres Gunungkidul dan Polres Kulonprogo mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 13 Desember 2017.

Polres Gunungkidul meraih penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Daerah Pesisir untuk kategori Pelayanan SIM dan SKCK. Dalam hal ini jajaran Polres Gunungkidul dinilai mampu memberikan pelayanan publik terbaik oleh Partnership, sebuah lembaga kemitraan yang telah melakukan sampling kepada 70 Polres rawan konflik, perbatasan dan perairan. 

Sedangkan Polres Kulonprogo, mendapatkan penghargaan dari Kapolri  sebagai Polres Terbaik dalam bidang Pelayanan SKCK di Lingkungan Polri Tahun 2017. Polres Kulonprogo mendapatkan penghargaan berdasarkan penilaian yang dilakukan Ombudsman RI.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, S.IK, MH mengungkapkan rasa syukurnya atas anugerah yang diterima Polres Gunungkidul.

“Semoga penghargaan ini menambah motivasi bagi seluruh personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang professional, modern dan terpercaya,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Kulonprogo, AKBP Irfan Rifai SH, S.IK yang menerima penghargaan di Kepatihan dari Gubernur DIY sebagai salah satu satker terbaik.

“Sungguh suatu yang sangat membanggakan ketika nama Polres Kulonprogo disebut di ruang Auditorium PTIK untuk menerima penghargaan secara langsung dari Ketua Ombusman RI dan Kapolri," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih adalah hasil kerja keras teamwork selama ini. 

"Polres Gunungkidul memiliki teamwork yang bagus dan ini harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi," pungkas Ahmad Fuady.

Reporter: W. Joko Narendro_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE