• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Momen Akhir Tahun, Pedagang Dilarang Gunakan Aji Mumpung

Momen Akhir Tahun, Pedagang Dilarang Gunakan Aji Mumpung

Infogunungkidul, KARANGMOJO, Kamis Kliwon, - Bukan rahasia umum lagi, banyaknya pedagang nakal, menghadapi hari-hari besar atau liburan panjang, pedagang selalu menggunakan kesempatan menaikkan harga. Hal ini justru akan membuat citra Gunungkidul, dalam dunia pariwisata dipandang kurang bagus.

 
Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos dalam kesempatan jumpa pers akhir tahun, Rabu, (20/12), mengatakan, untuk menghadapi Natal, Tahun Baru, dan liburan akhir tahun diharapkan para pedagang khususnya didaerah-daerah tujuan wisata untuk tidak menaikan harga seenaknya.
 
"Para pedagang jangan menggunakan aji mumpung, yang akhirnya akan membuat kapok wisatawan untuk datang ke Gunungkidul," pintanya.
 
Selain itu ia berharap para pedagang makanan dan restoran di Gunungkidul, ada menu makanan ada tarifnya sehinga ada kepastian harga bagi para wisatawan yang datang ke Gunungkidul. 
 
"Mau Natal, tahun baru, liburan atau hari-hari besar lainya, para pedagang tidak menaikan harga sembarangan," harap Badingah.
 
Demi menjaga visi dan misi secara berkelanjutan, untuk menjadikan Kabupaten Gunungkidul, daerah wisata terkemuka, dan berbudaya.
 
Haran Badingah lebih lanjut, jangan sampai visi dan misi diciderai hanya gara-gara harga makanan yang dianggap tinggi, akhirnya citra Kabupaten Gunungkidul, dalam dunia pariwisata akan kurang bagus atau jelek dimata wisatawan.
 
Pemkab Gunungkidul dalam hal ini Bupati, mengintruksikan Dinas Perindustrian dan Pergadangan (Disperindag), Kabupaten Gunungkidul. Untuk mengawasi dan antisipasi para pedagang yang nakal menaikan harga seenaknya.
 
Reporter: Joko Narendro_ig
 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE