• Kamis, 18 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Resmi Dilantik

Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Resmi Dilantik

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumat Legi, - Ayun Kristiyanto, SH, MH, resmi dilantik sebagai Wakil Kepala Pengadilan Negeri Wonosari, pada Jumat, (22/12). Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Klas II, Wonosari. 

 
 
Pengambilan sumpah jabatanya untuk mulai menjalankan tugas barunya sebagai wakil kepala PN Wonosari kelas II, dilakukan hari ini di hadapan Kepala Pengadilan Negeri Wonosari Kelas II,  Muhamad Buchary Kurniata Tampubolon, SH, MH,  dan Wakil Bupati Gunungkidul,  Immawan Wahyudi, tamu undangan dari berbagai pengadilan Negeri serta pejabat Pengadilan Negeri Wonosari.
 
Ayun sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Sleman, menggantikan Sutikna, SH, MH, yang menduduki jabatan baru sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
 
 
Ayun mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjaga citra dan kredibilitas Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Pengadilan melalui pelaksanaan tata kerja yang transparan dan jujur. 
 
 
"Saya akan mendorong kinerja, keharmonisan pribadi baik didalam maupun luar pengadilan sesuai kode etik dan pedoman perilaku sesuai jabatan yang saya emban," ucapnya. 
 
 
Sementara itu,  Kepala PN Wonosari, Muhamad Buchary dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ayun yang sudah dilantik sebagai Wakil Kepala PN Wonosari, semoga cepat beradaptasi, dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.
 
"Senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang  Agung," imbuhnya.
Kehadiran Ayun, diharapkan dapat memberikan pelayan masyarakat khususnya dalam penegakan hukum di Kabupaten Gunungkidul. 
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE