• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Danramil Ngawen Serahkan Bantuan Korban Bencana

Danramil Ngawen Serahkan Bantuan Korban Bencana

Infogunungkidul, NGAWEN, Kamis Pahing, - Komandan Koramil Kecamata Ngawen, Kapten Inf. Slamet, menyerahkan bantuan pada korban bencana tanah longsor, di Padukuhan Kaliwuluh, Desa Jurangjero, Kecamatan Ngawen, Rabu (27/12).

 
Bantuan uang sebesar Rp. 13.648.800,- diserahkan di posko bencana Desa Jurangjero. Diterima oleh ketua panitia posko bencana Kecamatan Ngawen, sekaligus Kepala Desa Jurangjero, Yuniarti.
 
Penyerahan bantuan dana dari Danramil Ngawen tersebut, merupakan hasil pengumpulan penyumbang dana, untuk korban bencana alam tanah longsor.
 
"Bantuan ini untuk korban tanah longsor yang direlokasi di Padukuhan Kaliwuluh 3 Kepala Keluarga, yang satu kebetulan tidak direlokasi," jelas Slamet.
 
Dikatakannya, 3 Kepala Keluarga yang direlokasi tersebut adalah, keluarga Edi sumarjo, Sugeng Surani, dan keluarga Sugiyono.
 
Sementara itu, Pasiyem tidak direlokasi karena dianggap masih aman dari  tanah longsor, tetapi kondisi rumah rusak berat yang harus di perbaiki, ini juga perlu diberikan bantuan.
 
"Nanti pada pengerjaanya akan di bantu dengan pengerahan tenaga sesuai fungsi seksi evakuasi," tambahnya.
 
Posko Kecamatan Ngawen sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yang berupa sembako, dan barang serta kebutuhan yang lain dari para dermawan termasuk dari Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) yang ada di perantauan.
 
Pada waktu bersamaan IKN (Ikatan Keluarga Ngawen), juga menyerahkan bantuan dana langsung yang diterima 4 KK korban tanah longsor Dusun Kaliwuluh Kecamatan Ngawen. 
 
Reporter: W. Joko Narendro_Ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE