• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Malam Pergantian Tahun, Puluhan Seniman di Embung Nglanggeran

Malam Pergantian Tahun, Puluhan Seniman di Embung Nglanggeran

Infogunungkidul, PATUK, Senin Legi,-Malam Pergantian Tahun, Puluhan seniman meriahkan acara di Embung Nglanggeran, Patuk, Minggu,(31/12).

 
 
Dengan tema "Gebyar Sambut 2018, Gunungkidul Penuh Warna" kerja bareng Dinas Pariwisata Gunungkidul dengan Geopark Gunung Sewu, Pokdarwis Desa Nglanggeran, dan Pemerintah Kecamatan Patuk. 
 
 
Menampilkan atraksi seni Grup Keroncong Teplok Sengkat, Sanggar Seni Saraswati, NOS Band, ID Percussions, Agung Pradanta Friends, Anterdans dan Campursari SRGK. Acara dimulai pukul 19.00 Wib.
 
 
"Pesta kembang api dikemas dengan sangat menarik dengan pertunjukan selama 15 menit di Embung Nglanggeran" jelas Saryanto, Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul.
 
 
Pesta kembang api di gelar tepat  pukul 00.00 Wib, 1 Januari 2018. Disaksikan ribuan penonton dari berbagai penjuru yang memadati kawasan wisata Embung Nglanggeran. 
 
 
Malam pergantian tahun baru 2017-2018, diungkapkan Saryanto, terselenggara di Nglanggeran mampu menyaingi pesta pergantian tahun baru yang diselenggarakan di pusat Kota Wonosari.
 
 
"Pesta ini sangat spektakuler, ini sekaligus promosi wisata Desa Nglanggeran agar lebih terkenal di luar Gunungkidul," ujarnya. 
 
 
 
Harapan Saryanto, di tahun 2018 nanti Gunungkidul akan lebih baik. Pariwisata akan terus berkembang sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Gunungkidul. 
 
 
"Mari kita songsong tahun 2018 dengan penuh semangat, semoga tahun ini akan membawa kita menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," Lanjutnya. 
 
 
Saryanto mengapresiasi  masyarakat yang sangat antusias dalam meramaikan malam pergantian tahun. Menurutnya, event ini merupakan upaya menunjukan kepada semua bahwa Gunungkidul adalah daerah tujuan wisata terkemuka.
 
 
"Dengan menampilkan beberapa kesenian lokal dari Gunungkidul,  Ini sebagi bentuk  bahwa kita mencintai daerah sendiri," tambahnya.  
 
 
Saryanto mengajak masyarakat untuk menyambut tahun 2018 dengan energi positif yang akan membawa kemajuan bagi Gunungkidul.
 
 
 
Reporter: Wp_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE