• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tak Pakai Helm, Nyawa Pengantin Baru Melayang Tabrak Tebing

Tak Pakai Helm, Nyawa Pengantin Baru Melayang Tabrak Tebing

Infogunungkidul, PALIYAN, Senin Legi,-Lia Fetty Astinda (26), warga Pulutan, 04/01, meregang nyawa lantaran sepeda motor yang dikendarai suaminya mengalami pecah ban, dan menabrak tebing yang ada di tepi Jalur, Jalan Lintas Selatan (JJLS), Trowono, Karangasem, Kecamatan Paliyan. Saat kejadian, korban berboncengan motor dengan suaminya, seusai merayakan tahun baru di pantai Krakal.

 

Menurut Yoga, saksi mata kejadian, saat itu mereka bersama rombongan 10 orang merayakan tahun baru di pantai Krakal. Setelah puas bermain di pantai, sekira pukul 11.30 WIB hendak pulang ke Padukuhan Nggerjo, Desa Grogol, Kecamatan Paliyan. Hal itu diungkapkan Yoga saat ditemui di instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Wonosari, Senin siang (01/01).

 

“Rombongan 10 orang berboncengan sepeda motor hendak pulang setelah piknik. Lia dibonceng suaminya Ferry Haryanto berada di posisi paling belakang. Tiba-tiba terdengar ledakan dan saat ditengok, Lia sudah bersimbah darah lantaran kepalanya membentur tebing,” jelasnya.

 

Lia tewas seketika dengan kepala pecah lantaran tidak mengenakan helm pengaman sama sekali. Demikian juga dengan Ferry Haryanto yang mengendarai Honda Vario nopol AB 5792 QW juga mengalami luka berat di kepala dan harus dirujuk ke rumah sakit besar di Yogyakarta.

 

“Tidak pakai helm maksudnya biar gratis masuk obyek wisata, tapi faktanya yaa harus bayar retribusi juga,” gerutu Yoga.

 

Terpisah Brigadir Yandaru, Anggota Polsek Saptosari yang menolong korban menyatakan bahwa untuk selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul.

 

“Sudah ditangani Unit Laka, saya tadi hanya mengantar korban ke RSUD Wonosari. Informasinya sih habis piknik ke pantai,” jelasnya.

 

Diketahui pasutri Ferry dan Lia adalah pasangan pengantin baru yang belum lama menikah. Kematian Lia menjadi bukti arti pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Tidak menggunakan helm pengaman sama artinya dengan tidak menjaga keselamatan diri sendiri di jalan raya.

 

Gaib Wisnu Prasetya_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE