• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Puteri Tukang Becak Menginap di Istana Kepresidenan

Puteri Tukang Becak Menginap di Istana Kepresidenan

Infogunungkidul, YOGYAKARATA, Selasa Pahing, -Tiga pelajar asal Madiun, Jawa Timur mujur. Mereka merupakan bagian dari tamu yang diundang mendadak bergabung makan malam di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

 

Mereka adalah Arin, Bunga, dan Hafsah adalah siswa SMAN 5, SMAN 6, dan SMKN 3 Madiun. Di samping diajak makan malam, tiga pelajar itu juga diberi kesempatan foto bersama Presiden Joko Widodo, Minggu malam (31/12).

 

Dikutip dari laman Sekretariat Kabinet RI, Arin adalah anak pengemudi becak. Bunga, anak piatu tinggal bersama  ayah yang bekerja sebagai montir. Sementara Hafsah, tinggal bersama ibu, karena ayahnya bekerja di Cirebon berjualan batu alam.

 

Awal cerita, Presiden minta ke ajudan, Kolonel. Mohammad Nurdin agar masyarakat yang berada di depan Gedung Agung diundang untuk masuk.

 

“Undang 70 orang untuk makan malam di sini (Istana Kepresidenan Yogyakarta),” ucap Presiden.

 

Tak pelak, karena  masyarakat yang berada di depan Gedung Agung cukup banyak, tidak kurang dari 250 orang  hadir di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

 

Usai menikmati pergantian tahun, ketiga gadis tersebut berniat istirahat (menginap) di masjid.

 

“Habis dari Madiun, kami bertiga Cuma patungan Rp 150.000,00 per orang,” ujar Hafsah.

 

Dilapori tentang kisah mereka, Presiden langsung menerintah Saifulah selaku Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta agar mereka menginap di Istana.

 

“Hubungi mereka dan siapkan kamar untuk menginap,” perintah  Presiden singkat.



Redaksi.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE