• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Video Syur Bocor, Bos Ayam Kena Denda Puluhan Juta Rupiah

Video Syur Bocor, Bos Ayam Kena Denda Puluhan Juta Rupiah

Infogunungkidul, Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas, disajikan dengan gaya berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Dikutip dari berbagai sumber. Tokoh dalam cerita bukan nama sebenarnya.

Markijo 40 (bukan nama sebenarnya), memang don juan sekaligus perayu ulung. Sudah punya bini cantik nan seksi, masih nginceng Atnikah, 35, bini orang yang tinggal di lain desa. Ternyata si perempuan yang hendak ditikung juga wanita gathelan, sehingga hanya satu putaran langsung kena. Celakanya adegan mesum itu pakai divideo segala, sehingga ketahuan suami Atnikah.

Manusia memang dikenal sebagai makhluk yang tidak pandai bersyukur di muka bumi. Apa yang belum jadi miliknya selalu dianggap sebagai hal yang menggoda. Maka yang sudah jadi menteri, malah pengin jadi gubernur, padahal tak pernah dipecat dari posisinya. Ada pula pecatan menteri, yang juga ingin daftar gubernur lantaran temannya terpilih sebagai DKI 1. Yang di rumah sudah punya bini cantik seperti artis sinetron seribu episode, eh masih nginceng bini orang.

Tak heran bila gara-gara urusan wanita banyak pejabat kehilangan tahta, banyak pengusaha bangkrut gara-gara barang slempitan tersebut. Tapi meski sudah banyak yang kena batunya, masih saja ada pria yang tunggang langgang lantaran terjebak urusan syahwat. Padahal sebetulnya, kecantikan wanita itu tak ubahnya kue biskuit, bentuk bisa macam-macam. Padahal jika sudah dapet, rasanya sama saja toh ?

Markijo warga salah satu desa di Kecamatan Nglipar, termasuk lelaki seperti itu. Di rumah, istrinya yang bernama Yayuk, 38, itu cukup cantik nan seksi, yang kata orang penggemar baca majalah: enak dikeloni dan perlu.

Tapi Markijo tak bisa bersyukur di muka bumi, artinya, meski di rumah sudah ada istri yang siap memberikan pelayanan 24 jam, masih juga celamitan cari cabang yang lain. Melihat Atnikah istri orang yang tinggal di pinggir Kali Oya pun nampak gersang (seger merangsang) dipandang mata ukuran celananya mendadak berubah.

Maklum, Markijo adalah pengusaha ternak ayam yang sukses. Sialnya, sebagai pengusaha ternak ayam rupanya mentalnya jadi mirip-mirip ayam jago yang setiap melihat ayam betina terus ingin dipendel dan dipajangi.

Sosok wanita yang mengharu biru perasaan Markijo ini bernama Atnikah yang wajahnya cantik, bodinya sangat menjanjikan. Orang Jawa di Medan bilang: jangan lodeh iwake bandeng, kotang mbledeh matane mentheleng (lihat kutang mata melotot). Dan karena itu pula, Markijo jadi lupa daratan. Tak peduli di rumah ada istri, dia terus mencoba mendekati Atnikah.

Pokoknya setiap melihat Atnikah dengan segala tingkah polahnya, diam-diam membuat Markijo jadi pengamat. Bukan pengamat politik macam Burhanudin Muhtadi atawa Gun Gun Haryanto, melainkan pengamat bini orang ! Bodinya yang sekel nan cemekel, wajahnya yang ayu, membuat Markijo berkhayal yang mboten-mboten.

“Aku jadi suami dia, wih…..di rumah sarungan terus!”

Tanpa melalui survei-nya Poltracking maupun SMRC, Markijo meyakini bahwa dirinya memilik elektabilitas yang tinggi untuk Ny. Atnikah, sampai 93 persen dengan margin error 2 persen. Maka jika harus dilakukan “coblosan” hari ini, Markijo yakin seyakin-yakinnya, hanya satu putaran Atnikah langsung kena. Bini Samsul, 45, itu pasti langsung bertekuk lutut dan berbuka paha untuknya.

Yakin akan kalkulasi politiknya, diam-diam Markijo mencoba mendekati Ny. Atnikah. Tentu saja ketika suaminya tak di rumah. Dan ternyata benar. Hanya dengan basa-basi sedikit bla bla bla…., Atnikah sudah bisa ditarik ke ranjang dan terjadilah hubungan intim yang mestinya tidak patut dilakukan.

Agar nampak berkesan penuh makna, adegan mesum bukan suami istri itu lalu divideo lewat HP canggihnya. Katanya buat kenang-kenangan ketika sedang suntuk.

“Bila tak melakukan lagi karena sikon tak mengijinkan, gambar ini bisa jadi pelipur lara Dik,” kata Markijo meyakinkan Ny. Atnikah.

Sayangnya Atnikah bukanlah administrator yang baik. Dia sembarangan menyimpan video mesum adegan 35 tahun ke atas itu. Sekali waktu Samsul, suaminya iseng membuka-buka HP istri. Lihat video mesum, awalnya biasa saja, dikiranya download di internet. Tapi begitu melihat pemeran wanitanya kok Atnikah istrinya sendiri, jadi kagetlah dia. Tambah kaget lagi, ternyata pemeran lelakinya ternyata si Markijo juragan ternak ayam dari lain desa. Diancuk, maki Samsul dalam hati.

Tentu saja Samsul tidak terima, karena cintanya dikhianati. Atnikah disidang intern dan tak bisa berkutik setelah ditunjukkan bukti-bukti aksi mesumnya. Entah bagaimana caranya Markijo pun dihadirkan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tahu aksi mesumnya terbongkar, Markijo pun segera minta maaf. Uang belasan juta rupiah diberikan kepada Samsul sebagai pembayar denda. Toh barangnya si Atnikah masih utuh kan ?

“Dengan catatan tolong kasus ini tidak sampai terdengar istri saya lho. Bisa berabe ini kalau ketahuan,” pinta Markijo kepada Samsul.

Sepandai-pandainya Markijo membungkam peristiwa ini dari perhatian publik, toh skandal perselingkuhan ini menjadi bahan gossip hangat ditempat tinggal Atnikah hingga saat ini.

Bagi Markijo sih, sudah koalisi kok tanpa eksekusi, ya mubadzir. 

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE