WONOSARI, Selasa Pahing, -Dalam sambutan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dilapangan Mapolres Gunungkidul, Selasa, (02/01), Kapolres Gunungkid" />
  • Kamis, 18 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Kenaikan Pangkat Berdasarkan Penilaian Prestasi

Kenaikan Pangkat Berdasarkan Penilaian Prestasi

Infogunungkidul, WONOSARI, Selasa Pahing, -Dalam sambutan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dilapangan Mapolres Gunungkidul, Selasa, (02/01), Kapolres Gunungkidul, Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan karena sudah waktunya, atau diberikan secara otomatis. Namun kenaikan pangkat terhadap anggota merupakan kebijakan pimpinan yang ditentukan melalui proses penilaian terhadap kinerja, dan kedisiplinan.

Ia berharap kepada personil yang naik pangkat wajib menyukuri. Tentu akan lebih berat tanggungjawabnya dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat serta penegak hukum.

Dalam situasi seperti saat ini, lanjutnya, dituntut untuk meningkatkan dedikasi dan kemampuan dalam bekerja serta meningkatkan profesionalisme dalam bidangnya sehingga mampu bekerja lebih baik sesuai harapan masyarakat.

 
"Walaupun kondisi saat ini kondusif, namun kita tetap selalu meningkatkan kewaspadaan," pintanya.
 
Diterangkannya, bahwa jajaran Polri seluruh Indonesia saat ini telah melaksanakan operasi terpusat lilin progo 2017, wilayah hukum Gunungkidul kondusif.
Dan wilayah Kabupaten Gunungkidul mendapatkan kesempatan sebagai ajang musyawarah Nasional ke-15 tahun 2017. Terkait persaudaraan muda-mudi, Vihara-vihara Budayana Indonesia, yang diikuti 27 propinsi.
 
 
"Oleh karena itu saya perintahkan kepada jajaran Polres Gunungkidul dalam keadaan siap siaga untuk mengantisipasi apabila terjadi situasi yang tidak kita inginkan," pungkasnya.
 
 
Uoacara kenaikan pangkat dilanjukan dengan tradisi purna tugas. Kapolresi Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH, menaikkan dokar anggota yang saat ini purna tugas. Dokar tersebut ditarik oleh anggota Polres Gunungkidul, mengitari gedung Mapolres.
 
Reporter: W. Joko Narendro_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE