• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Sering Main SMS, Ibu Lima Anak Tinggalkan Rumah

Sering Main SMS, Ibu Lima Anak Tinggalkan Rumah

Infogunungkidul, NGLIPAR, Rabu Pon, -Awalnya hanya iseng, supaya tidak dianggap ketinggalan jaman, ibu-ibu jaman sekarang sudah lihai main SMS, WA, BBM, ataupun messenger, namun akhirnya kebablasan. Seperti halnya SYM (37), seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki 5 orang anak, warga Padukuhan Geger, Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar, gara-gara sering main SMS, dengan pria lain akhirnya meninggalkan rumah tanpa ada kabar beritanya.

 

Menurut Kepala Dusun Geger Sumarjo, wanita paruh baya yang sudah mempunyai 5 anak ini meninggalkan rumah sejak Kamis, (15/12/17).

 

Sebelum pergi meninggalkan rumahnya SYM, diketahui mendapat transfer uang dari seseorang atas nama Heri Budiono, dengan alamat Talang Jawa Utara, Rt 06/02, Lahat.

 

"Data itu diperoleh anaknya sendiri setelah minta dari kantor pos dimana uang itu ditransfer," ujar Sumarjo, Rabu, (02/01).

 

Ketika pergi, lanjut Sumarjo, SYM membawa 2 anaknya yang berumur 4 tahun, dan 2 tahun, dengan alasan mau kondangan kerumah temanya yang berada di Jogja. Karena memang ibu ini pernah bekerja di Jogja sebagai pembantu rumah tangga kurang lebih 1 bulan.

 

Sumarjo juga menuturkan, bahwa anak pertama, dan ke tiga tinggal dirumah, sedang yang nomer dua bekerja ikut bapaknya di Jakarta.

 

"Ketika mendengar istrinya pergi dari rumah, suaminya, Sugito (40) yang berada di Jakarta langsung pulang, untuk menyatakan kebenarnya," lanjut Sumarjo.

 

Diperoleh kabar dari anak pertamanya yang sudah lulus SMK, bahwa SYM memberi kabar terakhir (16/12).

 

"SYM berpesan sudah sampai di Padang, tidak usah dicari, karena dua adekmu yang masih ngrepoti sudah saya bawa," ujar Sumarjo menirukan pesannya.

 

Setelah itu, hp sudah tidak bisa dihubungi lagi, karena tidak ada kejelasan kemana perginya, khawatir terjadi sesuatu, maka Suaminya melaporkan kejadian ini ke Polsek Nglipar.

 

Ditempat berbeda, Ipda Darmadi Kanit Reskrim Polsek Nglipar, membenarkan kejadian tersebut. Suaminya selain usaha mencari juga lapor ke Polsek Nglipar, pada hari Kamis, (22/12) yang didampingi kadus Geger, Sumarjo.

 

"Sampai saat ini tetap belum bisa dihubungi," ucapnya.

 

Upaya yang dilakukan meminta keterangan kepada keluarga atau teman dekatnya, agar bisa diketahui keberadaanya. Namun sampai berita ini diunggah belum dapat diketahui kabar keberadaan SYM. 

 

Reporter: W. Joko Narendro_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE