• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Nyungsep di Pok Cucak, ABG 14 Tahun Tewas Seketika

Nyungsep di Pok Cucak, ABG 14 Tahun Tewas Seketika

Infogunungkidul,  PONJONG, Sabtu Legi, 6/1/18,  -Ajal menjemput nyawa Rizki Zulhak Ibnu Najib 14, warga Padukuhan Bedoyo Wetan, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. ABG belia ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Pokcucak, Padukuhan Nongko Sepet, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Sabtu dinihari, (06/01/).

 

Saat kejadian, tidak ada satu pun saksi mata yang melihat kronologis kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini.

 

Sujino, saksi mata dilokasi menceritakan, dirinya melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 00.30 WIB. Didekatnya ada sepeda motor Suzuki FU nopol AB 5871 AM. 

"Saat saya melintas melihat korban sudah tergeletak, awalnya saya kira orang gila ternyata orang itu sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Terpisah, Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul, IPTU Kusnan Priyono membenarkan adanya informasi kecelakaan lalu lintas maut di wilayah Ponjong.  Kusnan menceritakan, dari olah TKP, diperkirakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga korban melaju dari arah timur menuju Kecamatan Semanu. Sesampainya di tempat kejadian, posisi jalan menikung ke kiri dan menurun tajam, pengendara kemungkinan tidak bisa menguasai laju motornya sehingga berjalan terlalu ke kanan dan akhirnya kecelakaan.

"Korban kemungkinan sudah berusaha mengerem, namun justru terjatuh di bahu jalan sebelah utara, lantas terseret sejauh 15 meter sampai menabrak 2 tugu pembatas jalan," terangnya. 

Tak cukup sampai disitu, setelah menabrak tugu pembatas, tubuh korban terpental sejauh 7 meter ke arah barat, sedangkan sepeda motor terjatuh ke dalam jurang sedalam 4 meter.  Karena kejadian ini korban langsung meninggal dunia seketika dengan luka kaki kiri mengeluarkan darah. 
 
Reporter: WP_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE