• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Sembada Handayani, Hari ini Diresmikan Sultan Hamengkubuwono X

Sembada Handayani, Hari ini Diresmikan Sultan Hamengkubuwono X

Infogunungkidul, PATUK, Rabu Kliwon, -Sembada Handayani, jembatan baru, menghubungkan Desa Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman dengan Desa Ngoro-oro, Kabupaten Gunungkidul, hari ini diresmikan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X, Rabu, (9/1).

 
 
Pada kesempatan kali ini Sri Sultan, menberikan nama, jembatan Sembada Handayani, dengan harapan kedepannya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Gunungkidul dan Sleman.
 
 
Sri Sultan mengungkapkan, rasa bersyukur karena mimpinya selama ini untuk menghubungkan dua Kabupaten, antara Sleman dan Kabupaten Gunungkidul, sudah terwujud.
 
Selanjutnya, menurut Sri Sultan, untuk jalan Kabupaten lainnya di Gunungkidul, akan ditingkatkan menjadi jalan propinsi. Jalan Piyungan - Prambanan akan ditingkatkan menjadi jalan Negara.
"Kemudian ditingkatkan statusnya sebagai outer ringroad," ujarnya. 
Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S. Sos, menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Gubernur DIY. Menurutnya, dengan dibangunnya jembatan Sembada Handayani, maka permasalahan kemacetan diharapkan bisa mulai teratasi.
"dengan ini pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar jembatan  bisa mulai  berkembang," harapnya. 
Atas nama masyarakat Sleman, Bupati Sleman, Sri Purnomo, pada kesempatan yang sama menyampaikan, ucapkan terima kasih pula kepada Gubernur, atas dibangunnya jembatan penghubung Sembada Handayani. Harapanya semoga semakin merekatkan hubungan masyarakat Sleman dan Gunungkidul.
"Setelah ini, saya berharap potensi yang ada di Sleman dan Gunungkidul dapat semakin ditingkatkan," ucapnya. 
Didampingi Bupati Sleman dan Bupati Gunungkidul, acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur DIY, dilanjutkan peninjauan jembatan. 
 
 
Reporter: WP_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE