• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Konsumen Protes, Kepala SPBU Belum Dapat Memberi Jawaban

Konsumen Protes, Kepala SPBU Belum Dapat Memberi Jawaban

Infogunungkidul, PLAYEN, Jumat Pahing, -Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Gading, menghentikan sementara penjualan bahan bakar jenis premium. Hal ini dilakukan setelah menuai komplain dari beberapa konsumen, yang mengalami mogok kendaraan setelah mengisi bahan bakar jenis premium di tempat tersebut. Kepala SPBU Gading, Wahyudi, tak mau berkomentar banyak soal isu yang sedang hangat. sejak Kamis, (11/01).

Menurutnya belum bisa berkomentar soal isu tersebut, Dikatakanya bahwa masih menunggu investigasi dari Pertamiana langsung.
 
Namun demikian Wahyudi membenarkan, bahwa pihaknya sempat didatangi konsumen sekaligus menunjukan sepeda motor yang mogok. Konsumen mengeluh bahwa motor yang mereka kendarai langsung mengeluarkan asap dan bau seperti solar hingga akhirnya mogok setelah berjalan beberapa saat. Sementara penjualannya menurut Wahyudi. dihentikan.
"Sambil berkoordinasi dengan pihak penyetor dan PT. Pertamina Rewulu," jelasnya. 
Pihaknya menerima suplay BBM, Lanjut Wahyudi, Untuk jenis Premium dari PT.  Patra Niaga sebanyak 8000 liter untuk setiap pengiriman. Menurut catatan baru sekitar 500 liter yang telah terjual ke konsumen. 
 
 
Kekliruan yang diduga dilakukan pihak Pertamina maupun SPBU ini sempat membuat masyarakat enggan membeli BBM di SPBU Gading. Kalau memang terbukti ada kekliruan ataupun kecurangan tentu akan merugikan banyak konsumen. Dengan adanya beberapa komplain dari masyarakat, beberapa anggota kepolisian sempat melakukan pengamanan di tempat tersebut. Sampai berita ini dilansir, masih menunggu pihak dari Pertamina.
"Apakah memang benar ada kekeliruan atau tidak, kami belum bisa klarifikasi," pungkasnya.
 
Reporter: WP_ig

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE