• Selasa, 20 November 2018
  • LOGIN
Hendak Digugat Cerai, Pria Ini Nyaris Tewas Tenggak Oplosan

Hendak Digugat Cerai, Pria Ini Nyaris Tewas Tenggak Oplosan

Infogunungkidul, SEMANU, Selasa Legi, -Depresi akibat permasalahan keluarga Endro Arifin 30, warga Padukuhan Ngunut, Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus terpaksa dilarikan ke RS Pelita Husada Semanu, Selasa (16/01). Dia nyaris tewas lantaran over dosis karena menenggak oplosan.

 

Menurut Yan 45, saksi mata kejadian, korban terpaksa dilarikan ke RS Pelita Husada oleh keluarganya karena melakukan aksi nekad.

“Menurut keterangan Ratmi, ibunya, si Endro ini nekad menenggak oplosan. Yakni 60 sachet Komix, ditambah menelan pil 10 butir milik neneknya plus Daia sabun cuci,” terangnya.

Perbuatan nekad yang dilakukan Endro, lanjut Yan, konon lantaran hendak digugat cerai oleh istrinya. Gara-gara persoalan tersebut membuat Endro gelap mata dan nekad hendak mengakhiri hidupnya. Beruntung aksinya ketahuan keluarga dan segera dicegah untuk selanjutnya dibawa ke RS Pelita Husada untuk mendapatkan perawatan dokter.

“Saat ini sudah muntah-muntah pertanda pengaruh obat bisa dinetralisir. Kemungkinan besar nyawanya berhasil diselamatkan,” sambung Yan.

Hingga berita ini dilansir kondisi Endro berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan medis.

Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE