• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Suporter Bola Ngamuk, Motor Polisi Dibakar

Suporter Bola Ngamuk, Motor Polisi Dibakar

Infogunungkidul, PLAYEN, Minggu PahingSuporter PERSIBA Bantul mengamuk di Bundaran Siyonoharjo, Desa Logandeng, Kecamatan Playen sore ini. Pendukung setia PERSIBA  mengamuk lantaran di hadang ratusan personel polisi dari Polres Gunungkidul. Akibat amukan suporter brutal ini beberapa orang polisi terluka, motor polisi KLX 250 cc dibakar hingga jadi arang. Tak pelak lebih kurang 20-an orang suporter PERSIBA diamankan di Mapolres Gunungkidul.

Hujan batu dan tembakan gas air mata untuk menghalau suporter yang anarkhis terpaksa dilakukan aparat Polres Gunungkidul. Pecahan kaca dan batu juga bertebaran di sepanjang ruas jalan Wonosari Yogyakarta. Tak hanya personel polisi, bahkan Kodim 0730/Gunungkidul di bawah komando Dandim Letkol (inf) M Taufik Hanif Yasin, S.Sos diterjunkan untuk mengendalikan amukan massa.

Menurut Kapolres Gunungkidul, AKBP M Arif Sugiarto, S.IK, MPPmengatakan, kronologi mengamuknya suporter  itu bermula dari pertandingan antara PERSIBA  melawan Persis Solo di Yogyakarta.

“Begitu pertandingan selesai, suporter asal Solo diarahkan untuk pulang lewat Bantul via Panggang-Saptosari kemudian menuju Solo lewat jalur Semin. Namun suporter PSIM mengejar hingga kesini. Karena di blok anggota, mereka marah dan mengamuk,” tegasnya Minggu, 07/05/2017.

Akibat amukan suporter yang ditahan pasukan Dalmas (pengendali massa) Polres Gunungkidul, 2 orang anggota polisi terluka dan terpaksa dilarikan ke RSUD Wonosari.

“Sekitar 20-an orang suporter anarkhis sudah kita amankan di Mapolres Gunungkidul. Ini anggota lain baru mendorong mundur suporter PERSIBA agar kembali ke Yogyakarta,” tegasnya.

Hingga berita ini dilansir, suasana masih mencekam di kawasan Siyonoharjo. Polisi masih memukul mundur para suporter. Sementara itu rombongan Pasopati Solo pulang lewat jalur selatan Gunungkidul. redaksi

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE