• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Rumah Sakit Betesdha Wonosari: Tolong Dulu Urusan Belakang

Rumah Sakit Betesdha Wonosari: Tolong Dulu Urusan Belakang

Infogunungkidul.com WONOSARI, Minggu Legi Melayani pasien dengan maksimal, memanusiakan pasien dengan prinsip  Tolong Dulu, Urusan Belakang. Itulah motto Rumah Sakit Betesdha Wonosari dalam melayani pasien, tanpa melihat atribut siapa pasien yang bersangkutan.

Setelah bertahun-tahun Rumah Sakit Betesdha Wonosari memberikan pelayanan kesehatan  masyarakat, akhirnya  2017 resmi mengantongi ijin pendirian rumah sakit dari pemerintah. Bertepatan dengan hari jadi RS Bethesda Yogyakarta yang ke 118,  Sabtu, (20/5) gedung baru RS Bethesda Wonosari diresmikan Bupati, meski sebatas diwakilkan Assisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Gunungkidul, Agus Prihastoro.

Hadir dalam peresmian itu Direktur RS Betesdha Yogyakarta, dr. R. Gatot Titus Wirat Sasongko, Sp. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  dalam hal ini, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan DIY, drg. M. Taufik, M.Kes.

Dalam sambutannya dr.G.T.Wiratsasongko menjelaskan, RS Bethesda Wonosari mulai beroperasi tahun 2003 dengan gedung dan peralatan belum lengkap.

Peringatan hari jadi RS Bethesda yang ke 118 sekaligus peresmian gedung baru  mengambil tema Bersama dan Berkarya Dalam Melayani Bersama.

“Setelah diresmikan, semoga menambah spirit bagi RS Bethesda Wonosari dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” tutur G.T. Wiratsasongko.

Sebagai rumah sakit yang mengedapankan mutu pelayanan terhadap masyarakat, menurut Wiratsongko, RS Betesdha mempunyai visi dan misi yang bertujuan untuk kemajuan bersama.

“Kita punya misi untuk menjadi pilihan masyarakat sesuai dengan pelayanan yang cepat, bermutu dengan berlandaskan kasih,” jelasnya.

Melayani pasien dengan maksimal, memanusiakan pasien seperti yang terkandung dalam motto RS Betesdha  Tolong Dulu, Urusan Belakang. Intinya melayani pasien secepatnya, tanpa melihat siapa pasien tersebut.

Sementara visi RS Bethesda adalah memberikan pelayanan kesehatan dengan SDM yang memiliki kompetensi.

“Pelayanan RS yang bermutu  dan maksimal sekaligus terjangkau juga menjadi salah satu visi dari kami,” tambah G.T Wiratsasongko. Eddy S

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE