• Minggu, 23 September 2018
  • LOGIN
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Diamankan Warga

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Diamankan Warga

Foto: Polisi Amankan Pria Misterius

 

Infogunungkidul, 

GIRISUBO, Senin Legi-Warga masyarakat Padukuhan Pugeran, Desa Tileng dihebohkan oleh seorang laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa. Laki-laki tersebut sempat membuat sejumlah warga ketakutan dan tidak merasa nyaman lantaran berkeliaran disekitar masjid setempat, Minggu malam (11/03).

Untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan aksi main hakim sendiri sejumlah pemuda setempat pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Girisubo.
 
Salah satu tokoh pemuda setempat Heru Nuvianto menjelaskan, mulanya laki-laki yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut tiba ke wilayah Padukuhan Pugeran, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo pada Minggu siang. Namun hingga malam hari orang tersebut masih berkeliaran di sekitar wilayah kampung setempat.
"Hanya mondar mandir saja, disuruh pergi tidak mau dan hanya diam," kata Heru, Senin (12/03).
Warga yang merasa ketakutan dan tidak nyaman pun akhirnya berkumpul untuk mengamankan orang tersebut.
 
Lanjut Heru, untuk mengantisipasi aksi main hakim sendiri salah satu pemuda setempat berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Girisubo.
 
Aparat Kepolisian Polsek Girisubo setelah mendapatkan laporan, langsung bergerak menuju lokasi, dan mengevakuasi laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.
 
Informasi terakhir laki-laki tersebut dibawa oleh Polisi ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gunungkidul.
 
Reporter: Fajar R-ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE