• Jumat, 14 Desember 2018
  • LOGIN
Ambulance Partai Politik Mengalami Kecelekaan di Tanjungsari

Ambulance Partai Politik Mengalami Kecelekaan di Tanjungsari

Infogunungkidul, 

TANJUNGSARI, Selasa Pahing-Kecelakaan tunggal terjadi di Jl.  Banjarejo-Tanjungsari, tepatnya di Padukuhan Sangen I, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Selasa (13/03) pukul 09.30 WIB. Kecelakaan melibatkan satu mobil ambulance salah satu partai politik.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki melalui Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo, Aipda Sutikno menyampaikan, kecelakaan melibatkan satu mobil ambulance Nopol AB 8534 AF dikemudikan oleh Agung Yulianto warga Melikan, Banjarejo, Tanjungsari. 
"Mobil keluar jalur dan terjun hingga terbalik di ladang milik warga," jelasnya. 
Lebih detail Aipda Sitikno menceritakan, kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba burung Cucak Rowo yang dibawa Agung lepas dari sangkarnya. Secara reflek, Agung kemudian berusaha menangkap kembali burung tersebut.
“Dimungkinkan yang bersangkutan lupa melihat jalanan karena konsentrasi menangkap burung yang lepas dari sangkar," terangnya. 
Akibat kecelakaan tersebut, dua orang anak yang menjadi penumpang mobil ambulance milik salah satu partai politik tersebut mengalami luka ringan.
 
Anggota Polsek Tanjungsari dibantu warga segera melakukan evakuasi, dengan membuat jalur darurat untuk mengangkat mobil dari ladang.
Baru sekitar pukul 10.00 WIB mobil berhasil dievakuasi.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil mengalami rusak cukup parah," pungkasnya.
Reporter: WP-ig
 
 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE