• Selasa, 11 Desember 2018
  • LOGIN
Fedora Chiken Saptosari, Hadir Lengkapi Wisata Kuliner Gunungkidul

Fedora Chiken Saptosari, Hadir Lengkapi Wisata Kuliner Gunungkidul

SAPTOSARI-Minggu legi-infogunungkidul.com-Semakin Lengkap sudah kuliner di Gunungkidul dengan hadirnya Resto Fedora Chiken, rumah makan dengan fasilitas berkelas harga merakyat telah hadir di Gunungkidul. Terletak di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Jalan Wonosari-Panggang KM 24 Desa Jetis Kecamatan Saptosari. Rumah makan Fedora Chiken siap menyambut para wisatawan yang berkunjung di Gunungkidul dengan menu spesial Ayam Geprek Sambal Korek sentuhan Chef handal bertaraf Nasional, yang memiliki segudang pengalaman Internasional. 

Rumah makan Fedora Chiken ini dirintis dan lahir dari pemikiran seorang pengusaha muda sukses putra daerah asli Gunungkidul Mulyadi. Fedora Chiken Saptosari bukan hanya menampilkan fasilitas lux, free wifi, serta pesona alami khas desa, namun juga sajian menu yang beragam, dijamin menggugah selera para pengunjung. 
 
Fedora Chiken Saptosari berdiri dengan bangunan bercorak budaya Jawa memberikan rasa nyaman serta asri, sehingga pengunjung yang hadir akan dibuat betah berlama-lama. Pelayanan ramah, murah senyum, serta profesional juga menjadi ciri khas tersendiri bagi Fedora Chiken Saptosari. 
 
Terletak di lokasi strategis menuju jalur wisata pantai Gunungkidul serta tersedianya area parkir luas yang dapat menampung puluhan bus, diharapkan semakin memudahkan pera wisatawan baik lokal maupun manca, yang akan berwisata ke Kabupaten Gunungkidul. 
 
Sugeng Hariyadi chef handal Rumah Makan Fedora Chiken Saptosari menjelaskan, ragam menu yang disajikan di Fedora Chiken Saptosari diolah dengan sentuhan tangan profesional namun tersaji dengan harga yang memikat hati, sehingga dipastikan tidak akan menguras isi kantong.
 
Sebagai chef handal Fedora Chiken, pengalaman Sugeng tidak diragukan lagi. Pria alumnus Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta, Jurusan Tata Boga ini, telah malang melintang di dunia restoran. Pengalaman kerjanya bukan hanya sebatas di hotel bintang lima dalam negeri namun dia melanglang buana beberapa tempat restoran serta hotel di luar negeri.
 
Lebih lanjut dia menyampaikan, dengan dibukanya rumah makan Fedora Chiken Saptosari, cabang ke- 2 setelah Fedora Chiken Jakarta, diharapkan kuliner Gunungkidul semakin maju serta bervariasi, sehingga kedepan anak muda asli Gunungkidul bisa membuka usaha sendiri tanpa harus merantau meninggalkan tanah kelahiran. 
 
Rumah makan Fedora Chiken Saptosari buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. "Fedora Chiken kreatif dan inovatif".
 
Reporter: Ag/ig
 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE