Banyak Keluhan Warga Terkait Air PDAM Tidak Mengalir, Tengah Malam Camat Keliling Kampung
  • Selasa, 21 Agustus 2018
  • LOGIN
Banyak Keluhan Warga Terkait Air PDAM Tidak Mengalir, Tengah Malam Camat Keliling Kampung

Banyak Keluhan Warga Terkait Air PDAM Tidak Mengalir, Tengah Malam Camat Keliling Kampung

Camat Tanjungsari keliling kampung didampangi warga, Tagana, dan Kades Hargosari.

TANJUNGSARI-Senin-Pahing-INFOGUNUNGKIDUL.com - Untuk melihat langsung kondisi air PDAM yang selama ini dikeluhkan warga Hargosari, Camat Tanjungsari bersama anggota TAGANA berkeliling dari rumah ke rumah untuk memastikan kelancaran air PDAM, yang sudah 15 tahun belum mengalir lancar. Pada (11/06), pukul 01.00 WIB dini hari. 

Baca juga: Terkait Aduan Warga Tanjungsari ke Bupati, Inilah Tanggapan Dirut PDAM

Saat mengirimkan informasi dari TKP kepada INFOGUNUNGKIDUL.com, Rahmadian merasa bahwa penderitaan warganya juga penderitaanya, maka bila warganya menjerit selaku perwakilan pemerintah dirinya merasa juga ikut menjerit. "Sudah kewajiban saya harus bisa melayani keluh kesah masyarakat, bila masyarakat menjerit saya juga harus merasakan, bila masyarakat menderita demikian saya harus lebih dulu menderita," terangnya.

Baca juga: Air Tidak Mengalir, Warga Tanjungsari Minta Bupati Copot Dirut PDAM

Didampingi Kepala Desa Hargosari Tugiran Camat tanjungsari terus menyisir beberapa titik yang dirasa belum mampu teraliri air bersih. Dari Pedukuhan Timun, Candi, Mojo, dan Pakel, Camat langsung menuju ke pedukuhan Jambu.

Baca juga: Pipa PDAM Hanya Keluar Angin, Direktur Berjanji Lakukan Pembenahan

Hasil pantauan lapangan camat menambahkan bila air sudah mulai rata walau intensitasnya masih kecil. "Dari pantauan di beberapa titik Timun, Candi, Mojo, Pakel, dan Jambu saya pastikan wilayah yang sulit sudah mulai teraliri air bersih walau intensitasnya masih kecil," jelasnya.

Baca juga: Dinilai Merugikan Masyarakat PDAM Tirta Handayani Ingkar Janji

Rahmadian tetap akan memantau sampai sejauh mana perkembangan dan kemajuan layanan PDAM di wilayahnya, sehingga masyarakat tidak mengeluh lagi terkait pelayanan air bersih.

"Ya kita inisiasi mas. Mesake wargaku. Semoga semua lancar pada saatnya," pesanya yang diterima redaksi INFOGUNUNGKIDUL.com pukul 01.35 WIB (red)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE