• Kamis, 21 Juni 2018
  • LOGIN
Gerindra Kota Bogor Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim

Gerindra Kota Bogor Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim

BOGOR JAWA BARAT-Selasa Pon-INFOGUNUNGKIDUL.com - Akhir bulan ramadhan 1439 H DPC Kota Bogor bersama Pengurus Anak Ranting (PAC) Partai Gerindra menggelar dua kegiatan. Di Tanah Sareal memberi santunan kepada puluhan anak yatim. Sementara di perempatan lampu merah Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (11/06) membagikan takjil ke para pengendara.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian jalinan silahturahmi antara Pengurus Ranting kelurahan dengan Bakal Calon Legislatif sekaligus mensosialisasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota," ujar Ketua PAC Dody Supriatna.

Dia menjelaskan kegiatan itu selain pembagian takjil juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah PAC Tanah Sareal yang padat penduduk.

"Anak-anak itu adalah anak yatim putus sekolah. Kami berbagi kebahagiaan dengan mereka. Kami juga meminta agar anak-anak yang putus sekolah untuk di perjuangkan," ucap dia.

Kegiatan pembagian takjil di perempatan lampu merah di tengah kemacetan ke arah Bubulak atau Perumahan Yasmin. Dalam pembagian santunan suasana begitu gembira, anak-anak yang rata-rata di bawah umur.

"Kami senang sudah diperhatikan sama bapak dan ibu, dan diberi rejeki di bulan puasa ini," ucap salah seorang remaja.

Hadir dalam pembagian santunan antara lain para bakal calon legislatif DPRD Kota Bogor yakni Yunia Wardah, Bivi 'Edhoy' Edward, Hj. Siti Khodijah, Dudi Supriadi, Misri, Nina Anggraeni, dan Zaenudin Suhadi serta para relawan dan simpatisan cagub Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik).-red


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE