Diduga Depresi Diburu Oknum DC, Heni Nekat Minum Racun
  • Senin, 20 Agustus 2018
  • LOGIN
Diduga Depresi Diburu Oknum DC, Heni Nekat Minum Racun

Diduga Depresi Diburu Oknum DC, Heni Nekat Minum Racun

Heni menjalani perawatan intensif

 

 

WONOSARI - INFOGUNUNGKIDUL.com 

KAMIS LEGI-Diduga depresi akibat tekanan oknum Deb Collector (DC), Heni (25) warga Desa Kepek Kecamatan Wonosari, Selasa siang (07/08), nekat menenggak racun pembasmi serangga di rumah kontrakannya. Akibatnya korban mengalami kejang-kejang beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. 

 

Heru salah satu tetangga sekaligus bos dari suami korban mengisahkan, kejadian diawali oleh rasa frustrasi karena menghindari kejaran DC.

"Mereka berdua saat ini memilih tinggal di tempat kost Siyono, hal itu sebagai upaya sembunyi dari kejaran DC. Suami Heni juga tidak bisa bekerja karena takut dihantui kejaran oknum DC," jelas Heru.

Lebih lanjut dia menjelaskan, oknum DC bukan hanya mendatangi tempat kontrakan karyawannya tersebut namun sering kali datang juga ke rumahnya.

Baca juga:

Berdalih Telat Ngangsur, DC Rampas Motor di Jalan

Sumarni Korban Ulah 5 Orang Oknum DC Akhirnya Lapor Polisi

Menurut Heru kondisi keluarga karyawannya tersebut sangat memprihatinkan. Akibat himpitan ekonomi, sepeda motor dan BPKB digadaikan sebagai anggunan pinjaman pada salah satu bank perkreditan swasta.

"Saat ini Heni masih menjalani perawatan intensif di Klinik Fortuna Husada Grogol, Beji, Karangmojo. Kondisinya juga semakin membaik," pungkasnya.

(Ag/ig)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE