• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Rian Eko Wibowo Digadang Gantikan Suharno Duduk di DPRD Kabupaten Gunungkidul

Rian Eko Wibowo Digadang Gantikan Suharno Duduk di DPRD Kabupaten Gunungkidul

 Rian Eko Wibowo temu warga Karangtengah

 

WONOSARI - INFOGUNUNGKIDUL.com 

JUMAT PAHING-Rian Eko Wibowo, putra dari mantan Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Suharno, SE, digadang masyarakat Karangtengah untuk menggantikan bapaknya.

Acara silaturahmi warga masyarakat Karangtengah diadakan Kamis, (09/08), di halaman salah satu rumah warga dan dihadiri 300-400 warga masyarakat.

Masyarakat Karangtengah Kecamatan Wonosari sepakat menghendaki calon sarjana ilmu politik ini, (anak Suharno, SE), bisa meneruskan perjuangan sebagai wakil rakyat.

"Saya yakin Rian pasti bisa seperti bapaknya dengan partai barunya yaitu Nasdem," ujar Triyono, salah satu warga Karangtengah, Jumat (10/08).

Warga masyaraka Karangtengah

Menurut dia , warga sudah sepekat golong gilik holobis kontol baris dan tidak akan menerima tamu lain, karena Karangtengah sudah berkomitmen menjadikan Rian Eko Wibowo duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul mendatang.

"Masyarakat tidak memandang partai, namun melihat figur seseorang, saya berharap Rian bisa mengikuti bapaknya memperjuangkan masyarakat kecil," pungkasnya.

Sementara itu, Rian Eko ketika dimintai tanggapannya, siap melanjutkan perjuangan bapaknga dan akan lebih fokus pada rakyat.

"Saya akan lebih banyak belajar dari bapak, supaya keinginan masyarakat kecil tersampaikan," ucapnya.

(Jk/ig).


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE