• Kamis, 15 November 2018
  • LOGIN
BREAKING NEWS - Warga Ponjong Geger, Anjar Gantung Diri di Belakang Rumahnya

BREAKING NEWS - Warga Ponjong Geger, Anjar Gantung Diri di Belakang Rumahnya

 

PONJONG - INFOGUNUNGKIDUL.com 

SABTU LEGI - Sebelumnya tidak ada yang menduga Anjar Prasetya (35) warga Padukuhan Payak 02/10, Desa Sumbergiri, Kecamatan Ponjong akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon belakang rumahnya, Sabtu, (08/09).

Informasi yang berhasil diperoleh dari Kapolsek Ponjong Kompol Mugiman melalui Kanit Reskrim Polsek Ponjong Ipda Sumiran menjelaskan, korban pertama kali diketahui gantung diri oleh sang nenek Satiyem sekitar pukul 05.00 WIB.

"Ketika neneknya kebelakang rumah merasa kaget mengetahui cucunya gantung diri di pohon, lalu berteriak minta tolong warga," jelasnya.

Setelah mendapat laporan warga pihak kepolisian segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tubuh korban saat pertama kali diketahui belum kaku, matanya terpejam serta lidahnya terjulur," jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Anjar Prasetya adalah seorang duda dan telah memiliki anak. Dirinya telah menikah 2 kali saat di Jakarta namun semuanya berakhir cerai.

"Yang jelas korban murni bunuh diri, untuk motifnya apa masih kita pelajari, bila dari segi ekonomi sepertinya bukan. Kita berharap ini peristiwa yang terakhir, mari bersama tebalkan iman dan jangan memendam masalah sendirian," pungkasnya. (Ag/ig)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE