• Minggu, 18 November 2018
  • LOGIN
Carry Kontra Truk, Sama-Sama Ringsek

Carry Kontra Truk, Sama-Sama Ringsek

GIRISUBO - INFOGUNUNGKIDUL.com 

KAMIS LEGI – Polsek Girisubo menangani kecelakaan yang terjadi di Jalan Rongkop - Girisubo, tepatnya di Padukuhan Sumur, Desa Nglindur, Kamis (13/09) pagi. Tiga orang korban terluka parah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan truk dump Nopol AD 1510 YG, dikemudikan Anggih Ariga (22) warga Tulangan, Pracimantoro, Wonogiri dengan Suzuki Carry AB 1430 FD, dikemudikan Edy warga Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop, mengangkut 5 orang penumpang.

"Kecelakaan terjadi pukul 04.30 WIB. Mobil Carry melaju dari arah Rongkop menuju Girisubo, mengantar penumpang yang bermaksud teraphy di Pantai Sadeng," terang Kapolsek.

Di lokasi kejadian, ujar Kaolsek, pada jalan menikung dan menurun tajam, dari arah berlawanan melaju truk dump. Jarak terlalu dekat, diduga pengemudi Carry kaget, tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Kami mendata dan mengamankan, tetapi penanganan selanjutnya diambilalih Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul," kata Mursidiyanto.

Edy, pengemudi mobil patah tulang. Sedangkan dua penumpang mobil Carry yaitu Watiyem luka berat dan Misman patah tulang.

"Mereka langsung dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu, Kelor, Karangmojo," jelasnya.

Kedua mobil ringsek bagian depan. Atas kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah. (Bewe/ig)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE