• Jumat, 14 Desember 2018
  • LOGIN
Madrasah Tsanawiyah Semanu Terkena Getah, WAR Harus Meminta Maaf

Madrasah Tsanawiyah Semanu Terkena Getah, WAR Harus Meminta Maaf

Drs. Dwinabut, Kepala Sokolah MTS Semanu-(agung-ig)

 

WONOSARI - INFOGUNUNGKIDUL.com 

RABU PON - Berita PNS cabuli siswi, menggegerkan pemerihati pendidikan. Drs. Dwinabut, Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Semanu, didampingi dua orang pendidik menjelaskan, bahwa tindak pencabulan tidak terjadi di sekolah yang dikelola. Madrasah Tsanawiyah menjadi korban tindak asussila oknum.

BACA:

“WAR, memang PNS, mengajar mata pelajaran pendidikan agama di sekolah kami, ujar Kepala Sekolah, di Kantor INFOGUNUNGKIDUL.com saat klarifikasi pelurusan berita (10/10).

Masalah tindak asusila terhadap siswi bernama Bunga, keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Semanu tidak tahu-menahu. Kepala Sekolah beralasan, yang dicabuli bukan anak didiknya.

“Menurut kabar yang saya peroleh, itu siswi lain, bersekolah di tempat yang berbeda. WAR di sekolah yang bersangkutan mengajar pendidikan olahraga,” timpal Drs. Sipat Kawedar, MSI.

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil 1

Terkait pemberitaan yang terlanjur diunggah di media, sekolah berharap, WAR meminta maaf kepada keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Semanu secara terbuka di media INFOGUNUNGKIDUL.com.

“Di samping itu, kami menyarankan supaya WAR mengajukan pensiun dini. Toh masa kerjanya tinggal dua tahun,” katanya.

Di luar itu, Supardi, S.Pd. (Kesiswaan) yang mendampingi Kepala Sekolah menambahkan, proses hukum telah berproses di tingkat pelaporan, tinggal menununggu pelimpahan ke ke Kejaksaan. (red)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE