• Jumat, 14 Desember 2018
  • LOGIN
Bus Seruduk Sepeda Motor Pengendara Selamat dari Maut

Bus Seruduk Sepeda Motor Pengendara Selamat dari Maut

Bus tabrak sepeda motor

 

PLAYEN - INFOGUNUNGKIDUL.com 

KAMIS WAGE-Bus Maju Lancar bernopol polisi AB 7016 AW dikemudikan oleh Eko Sumiyanto (34), warga Pokak, Desa Karangawen, Kecamatan Girisubo, menabrak Sepeda motor Honda Supra AB 2371 BS yang dikendarai Sukiran (37), warga Padukuhan Sagan RT 46/10, Yogyakarta.

BACA JUGA:

Informasi yang berhasil dihimpun awak media melalui Kanit Laka Polsek Playen Ipda Sunyoto menjelaskan, peristiwa terjadi pada Kamis (11/10). pukul 13.50 WIB. Menurutnya sebelum kejadian tersebut Sepeda motor Honda AB 2371 BS berjalan dari arah wonosari menuju Yogyakarya. Sesampainya di TKP, kendaraan bermotor di depanya melakukan pengereman mendadak Sukiran mengurangi kecepatannya, namun dari arah yang sama datang Bus Maju Lancar Nopol AB7016 AW melaju dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor yang dikendarainya dihantam oleh bus di Jalan Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di selatan Jembatan Rest Area, Tleseh, Desa Gading, Kecamatan Playen.

Kondisi sepeda motor usai tertabrak bus

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil 1

"Karena pengemudi bus tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehinga menabrak sepeda motor yang dikendarai Sukiran," ujarnya Kamis (11/10).

Akibat Kerasnya benturan, motor korban mengalami rusak berat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Sukiran hanya mengalami luka ringan, lecet di kaki. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Playen. (Joko)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE