• Senin, 10 Desember 2018
  • LOGIN
Bupati Gunungkidul Sandang Predikat "Bupati Entrepreneur Award 2018"

Bupati Gunungkidul Sandang Predikat "Bupati Entrepreneur Award 2018"

GUNUNGKIDUL - INFOGUNUNGKIDUL.com 

KAMIS KLIWON– Dalam waktu hampir bersamaan, dua Kementerian memberi penghargaan kepada Bupati Gunungkidul. Satu Kementerian Pendidikan, dua Kementerian PAN-RB RI.

Baca juga: 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menyerahkan pengharagaan Ki Hajar Award 2018. Bupati juga menerima penghargaan selaku pembina pelayanan publik dengan predikat sangat baik dari Kementerian PAN-RB RI.

Menyusul, pada acara INA APKASI AWARD 2018 yang digelar Rabu (05/12) bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta lt.8 Komplek SCBD Jakarta, Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, kembali meraih penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018.

Baca juga: 

Dalam surat undangan yang ditandatangani Founder dan Chairman Markplus,Inc, Hermawan Kartajaya, yang diterima Bupati dikemukakan, program Innovation Network of Asia yang dilaksanakan Bupati Gunungkidul layak menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2018.

Soal penentuan peraih penghargaan melalui proses panjang antara lain: Pertama, audiensi dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI.Kedua, klarifikasi dengan Tim Dirjen Otda terkait ada tidaknya kasus hukum, lama menjabat. Ketiga pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Baca juga: 

Berdasarkan hal tersebut maka Philip Kotler Center Of ASEAN menyatakan, Hj. Badingah selaku Bupati Gunungkidul layak menjadi penerima Bupati Entrepreneur Award 2018 untuk kategori pendidikan. (Agung)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE