• Selasa, 23 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Batoer Hill Resort dan Resto Membidik Wisatawan Kantong Tebal

Batoer Hill Resort dan Resto Membidik Wisatawan Kantong Tebal

Infogunungkidul, PATUK, Sabtu Paing, - Obyek wisata (obwis) baru, Batoer Hill  disoft-opening hari ini, Sabtu 1717 (1-7-17). Tanggal  yang dilipilih mengarah pada satu tujuan antara pemodal dengan masyarakat Padukuhan Batur, Desa Putat, Kecamatan Patuk. Pemilik modal tak sebatas mengisi pundi-pundi sendiri, tetapi juga ingin makan bersama warga setempat.

Yoyok Setiawan, Sus Winarno, Wignyo Mulyono, serta  Baskoro, adalah empat sekawan yang berada di balik pengembangan obwis Batoer Hill. Empat orang alumni magister menejemen UGM ini  menggarap alam pedesaan secara total.

“Kami membidik wisatawan kelas menengah ke atas, bukan berarti menghindar dari wisatawan kelas menengah kebawah. Pilihan tersebut dengan pertimbangan, supaya alam pedesaan tetap bersih,” papar Yoyok Setiawan pada soft-openging, 1/7/17.

Menurutnya pilihan itu mengandung resiko, bahwa pengunjung bakal relatif minim. Tidak masalah, demikian dia menyatakan, yang jelas fasilitas Batoer Hill Resort and Resto, secara eksklusif dirancang untuk wisatawan berkantong tebal.

“Mandi di kolam renang kami patok harga Rp 50.000,00. Ini cara untuk menyaring, agar tidak sembarang wisatawan kuat menjangkau. Tujuan utama, demi menjaga tingkat keasrian alam, supaya lestari dalam arti tidak kumuh,” timpal Sus Winarno.

Dijelaskan, hari ini belum pas kalau disebut sebagai grand-opening, karena fasilitas Batoer Hill belum sepenuhnya sempurna.

Untuk pertama kali ratusan wisatawan yang memanfaatkan Batoer Hill Resort and Resto adalah Keluarga Besar Bani Amni. Keluarga yang menyebar di seantero Nusantara ini datang ke Batoer Hill untuk keperluan halal bil halal. Kebetulan, Sus Winarno adalah bagian dari Keluarga Bani Amni. Reporter: Maretha

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE